Sudah 59 Calon Biduan Tersingkir dari Liga Dangdut Indonesia - JagoDangdut

Sudah 59 Calon Biduan Tersingkir dari Liga Dangdut Indonesia

Melki kontestan asal Gorontalo
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Ketatnya persaingan dalam kompetisi Liga Dangdut Indonesia membuat 59 peserta tersingkir dalam babak Top 28 LIDA 2019.

Keempat peserta yang tergabung dalam Grup 7 yakni Angga (Sumatera Utara), Hanan (Jawa Barat), Kiki (Kepulauan Riau), dan Melki (Gorontalo) telah menunjukkan persaingan yang sangat membuat dewan juri puas.

Diawali dengan penampilan Kiki yang memulai jalannya kompetisi tersebut. Dia memperoleh 5 lampu biru. Dilanjutkan penampilan kedua dari Angga, dengan lagu ‘Aku Dilahirkan Untuk Siapa’ lampu merahpun belum juga menyala.

Hal tersebut memacu semangat Hanan untuk memberikan penampilan terbaiknya di panggung LIDA 2019. Sementara Melki yang juga meraih 5 lampu biru, lagu ‘Baca’ telah mendapatkan pujian dari Dewi Persik.

“Kamu menyampaikan lagu itu berhasil, karena saya terenyuh. Cengkok kamu enak dan membawakan lagu ini dengan sederhana tetapi menyentuh,” ungkap Dewi Persik.

Walaupun Melki mendapatkan 5 lampu biru dan pujian dari Dewi Persik, dukungan pemirsa membuat dirinya berada di posisi terakhir. Yang membuatnya harus meninggalkan panggung kompetisi dangdut tersebut.

(Gobang Mahardhika) 

Share :
Berita Terkait