Geger! Tak Terima Dinasehati Mantan Suami, Dewi Perssik Bongkar Aib Saipul Jamil di Penjara - JagoDangdut

Geger! Tak Terima Dinasehati Mantan Suami, Dewi Perssik Bongkar Aib Saipul Jamil di Penjara

Dewi Perssik
Sumber :
Share :

JagoDangdutDewi Perssik rupanya merasa tidak terima setelah menerima nasihat dari mantan suaminya, yaitu Bang Ipul. Penyanyi yang dikenal dengan sebutan Goyang Gergaji ini memberikan tanggapan tajam kepada Saipul Jamil (sekarang King Saipul Jamil) untuk menjaga dirinya sendiri.

Saipul Jamil dan Neng DEssy
Foto :
  • Saipul Jamil DOK

Dia mengungkapkan bahwa dia dan Bang Ipul telah memiliki jalannya masing-masing. Depe bahkan mengungkit dan mengingatkan tentang masa ketika mantan suaminya dipenjara. Melalui potongan video TikTok dari akun @livekalimantanborneo2023, Dewi Perssik menyampaikan pesan kepada Bang Ipul saat melakukan siaran langsung di media sosial.

"Cukup koreksi dirimu sendiri, Bang Ipul juga harus melihat ke dalam dirinya sendiri. Bagaimana dia pernah berada di penjara, apa yang terjadi dengan kasusnya. Lebih baik perbaiki dirimu sendiri saja. Jadi, jangan khawatirkan aku," ujar Dewi Perssik.

Pemeran dalam film Susuk Pocong itu meminta Bang Ipul untuk tidak memusingkannya karena dia sudah memiliki pasangan hidup. "Jangan khawatirkan aku. Karena di sini, ada orang yang memikirkanku. Aku sudah memiliki pasangan hidup. Jadi, jangan menggangguku, jangan mengganggu. Lebih baik dukung aku saat konser," lanjut Dewi Perssik.

Sebelumnya, Saipul Jamil mengungkapkan bahwa ia telah mengganti namanya menjadi King Saipul Jamil. Bang Ipul juga memberikan pesan dan nasihat kepada Dewi Perssik.

Dia memberikan saran setelah kontroversi antara Dewi Perssik dan Pak RT. "Karena selama 3 tahun, aku benar-benar tahu karakter mantan istri pertamaku. Dia adalah orang yang mudah percaya. Jika ada seseorang yang mengatakan sesuatu padanya, dia langsung mempercayainya tanpa melakukan diskusi.

Share :
Berita Terkait