Ayu Ting Ting Dicibir Gegara Pemotretan Pakai Gaya ala Idol Kpop: Menor Banget Ih! - JagoDangdut

Ayu Ting Ting Dicibir Gegara Pemotretan Pakai Gaya ala Idol Kpop: Menor Banget Ih!

Ayu Ting Ting
Sumber :
Share :

JagoDangdutAyu Ting Ting baru-baru ini melakukan sesi pemotretan dengan memilih gaya busana dan make-up ala artis Korea Selatan. Penampilannya belakangan ini memang lebih terinspirasi oleh tren dari Korea Selatan.

Ayu Ting Ting
Foto :
  • Instagram Ayu Ting Ting
 

Dalam video yang beredar, terlihat Ayu Ting Ting mengenakan busana berwarna pink dari atas hingga bawah. Tidak hanya itu, beberapa helai rambutnya juga diberi warna serupa. Namun, make-up yang digunakan oleh Ayu Ting Ting, yang terlihat lebih tebal, justru menarik perhatian banyak orang.

Pasalnya, make-up ala Korea Selatan terkenal dengan tampilan yang lebih alami dan berkilau. Sedangkan tampilan make-up Ayu Ting Ting dalam pemotretan tersebut terlihat lebih dramatis.

Meskipun demikian, sebagai ibu dari Bilqis, Ayu Ting Ting terlihat sangat percaya diri dengan penampilannya ala idol K-pop. Hal ini mungkin karena aura dan wajahnya yang tetap terlihat awet muda.

Video pemotretan tersebut juga dibagikan oleh akun Instagram @lambegosiip, yang kemudian menarik perhatian warganet untuk memberikan komentar. Beragam komentar pun menghiasi unggahan tersebut.

"Menor banget ih, gak natural banget," tulis netizen.

Share :
Berita Terkait