Sama-sama Sagitarius, Begini Ramalan Bintang Soal Hubungan Denny Caknan dan Bella Bonita - JagoDangdut

Sama-sama Sagitarius, Begini Ramalan Bintang Soal Hubungan Denny Caknan dan Bella Bonita

Denny Caknan dengan Bella Bonita
Share :

Jakarta - Kabar bahagia kini tengah meliputi pedangdut koplo Denny Caknan: Usai hubungannya kandas dengan Happy Asmara, kini dirinya menjalin hubungan dengan Bella Bonita.

Bahkan hubungan mereka berdua dikabarkan akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Memiliki bintang yang sama yakni Sagitarius, bagaimana kecocokan pasangan itu menurut ramalan bintang? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini.

Kecocokan Denny Caknan dengan Bella Bonita menurut ramalan bintang

Denny Caknan dan Bella Bonita
Foto :
  • Instagram/bellabonita_r.a

Baru-baru ini, publik dikagetkan dengan unggahan Instagram Denny Caknan. Pria yang digadang-gadang bakal menjadi ‘The Next Didi Kempot’ itu mengunggah foto wanita cantik dengan kata-kata manis. Keduanya dikabarkan bakal menikah pada hari ini, Jumat, 7 Juli 2023. 

Ada hal unik yang yang didapat dari pasangan tersebut, lantaran keduanya sama-sama memiliki bintang Sagitarius, dimana Denny Caknan lahir pada 10 Desember 1993 dan Bella Bonita lahir pada  17 Desember 1998.

Melansir dari unggahan Astrofame, pasangan cinta yang memiliki zodiak sama-sama Sagitarius diprediksi bakal memiliki hubungan yang langgeng. Diramalkan bakal awet lantaran pasangan Sagitarius bisa saling mengerti satu sama lain dengan cukup baik.

Share :
Berita Terkait