Terbongkar Asal & Profil Bella Bonita Calon Istri Denny Caknan Terpaut Jarak Usia 5 Tahun! - JagoDangdut

Terbongkar Asal & Profil Bella Bonita Calon Istri Denny Caknan Terpaut Jarak Usia 5 Tahun!

Bella Bonita
Sumber :
Share :

JagoDangdutBella Bonita, calon istri Denny Caknan, merupakan sosok yang tidak asing bagi para penggemar lagu-lagu Denny Caknan. Bella telah tampil dalam beberapa video musik sebagai bintang video klip dari lagu-lagu Denny Caknan, terutama dalam album Kalih Welasku.

Bella Bonita & Denny Caknan
Foto :
  • -
 

Wajah Bella Bonita dapat dilihat dalam video musik lagu-lagu seperti Kalih Welasku, Crito Mustahil, Jajalen Aku, dan Wani Gelute. Bahkan sebelumnya, Bella juga menjadi bintang video klip lagu Los Dol, salah satu lagu yang membuat nama Denny Caknan semakin dikenal.

Pada Rabu, 5 Juli 2023, Denny mengumumkan kabar bahagia tentang hubungannya dengan Bella kepada keluarga dan para penggemarnya. Ungkapan rasa cinta dan sayang tersebut Denny bagikan melalui akun Instagram pribadinya, denny_caknan, dalam unggahan foto Bella Bonita. Caption yang ditulis oleh Denny menunjukkan kebahagiaan dan asmara yang dialami oleh Denny dan Bella.

Dengan kabar pernikahan yang segera datang, para penggemar Denny semakin penasaran dengan sosok Bella Bonita. Berikut ini adalah profil dan biodata singkat dari Bella Bonita.

Profil Singkat Bella Bonita:

Nama asli: Bella Bonita Rafnortfic Agassy

Share :
Berita Terkait