Denny Caknan Umumkan Kekasih Baru, Postingan Galau Happy Asmara Disorot & Banjir Dukungan! - JagoDangdut

Denny Caknan Umumkan Kekasih Baru, Postingan Galau Happy Asmara Disorot & Banjir Dukungan!

Denny Caknan hadiri acara ulang tahun Happy Asmara
Sumber :
Share :

JagoDangdutHappy Asmara menjadi sorotan publik setelah Denny Caknan mengunggah potret seorang wanita dengan caption romantis. Wanita tersebut diduga sebagai pacar baru Denny yang bernama Bella Bonita

Bella Bonita & Denny Caknan
Foto :
  • -
 

Setelah unggahan Denny menghebohkan para penggemar, Happy Asmara membuat unggahan yang bernuansa galau. Ia membagikan foto dirinya sendiri di pantai dan mengungkapkan perasaannya dengan kata-kata yang melankolis.

"Kamu tahu mengapa aku menyukai pantai? Karena setiap desahan ombaknya menenangkan dan kilauan cahaya dari fajar terlalu indah untuk dilihat sendirian, seperti angin yang berusaha memeluk banyak jiwa yang mendekatinya. Masyaallah, ini terlalu memikat," tulisnya di Instagram.

Unggahan tersebut segera dikaitkan oleh penggemar dengan hubungan baru Denny Caknan. Banyak yang memberikan semangat kepada penyanyi Ngopi Maszeh itu meskipun mantan kekasihnya telah menemukan hati yang baru.

Ya, Denny Caknan baru-baru ini mengumumkan sosok kekasihnya setelah putus dari Happy Asmara. Sosok tersebut adalah Bella Bonita, lawan main Denny Caknan dalam album film series "Kalih Welasku". Pengumuman ini tentu saja menjadi kabar yang menyakitkan bagi para penggemar Happy Asmara.

Namun, para penggemar tetap memberikan semangat kepada Happy Asmara agar tetap tegar menghadapi kabar tersebut. Mereka mendukungnya untuk menemukan ketenangan dan kebahagiaan dalam situasi ini.

Share :
Berita Terkait