Raffi Ahmad Tantang Rizky Billar, hingga Saipul Jamil Pilih Ganti Nama Karena Ini - JagoDangdut

Raffi Ahmad Tantang Rizky Billar, hingga Saipul Jamil Pilih Ganti Nama Karena Ini

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menantang Rizky Billar dan Lesti Kejora untuk tanding bulu tangkis lewat Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda, yang diinisiasi oleh RANS Entertainment.

Raffi akan melawan Rizky Billar dalam kategori Couple Match, sebelumnya Raffi sempat memberikan pujian kepada Lesti Kejora yang dinilai jago main badminton.

Ternyata Lesti jago main badminton. Billar excited juga, jadi kita bikin aja couple match," ucap Raffi Ahmad kepada awak media di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Tak hanya memberikan pujian, Raffi dan Nagita Slavina juga mengungkapkan jika mereka tak bisa menganggap remeh pasangan fenomenal tersebut.

"Ya pasti Billar dan Lesti aku nggak bisa pandang sebelah mata karena mereka main badmintonnya lebih sering," lanjut Raffi.

Selain pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar saja, dalam Turnamen tersebut juga akan melibatkan banyak artis, sebut saja Ibnu Jamil, Olivia Jensen, Celine Evangelista, Dian Wiyoko, Thariq Halilintar, Hesti Purwadinata, Rezky Aditya, Cinta Laura dan lainnya. 

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 5 Juli 2023, selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Share :
Berita Terkait