Banjiri Hujatan, Raffi Ahmad & Nagita Slavina Dituding Tutup Mata dengan Kasus Syahnaz - JagoDangdut

Banjiri Hujatan, Raffi Ahmad & Nagita Slavina Dituding Tutup Mata dengan Kasus Syahnaz

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
Share :

JagoDangdutSyahnaz Sadiqah menjadi pusat perhatian dan perbincangan publik setelah muncul kabar tentang perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Seperti yang terungkap, isu perselingkuhan itu pertama kali diungkapkan oleh Lady Nayoan, istri Rendy Kjaernett. 

Syahnaz Sadiqah & Rendy Kjaerneff
Foto :
  • -
 

Baru-baru ini, Rendy Kjaernett mengakui adanya perselingkuhan dengan Syahnaz. Dalam percakapan di podcast Denny Sumargo, Rendy Kjaernett membenarkan hubungan gelapnya dengan Syahnaz.

Meskipun Rendy Kjaernett telah secara terbuka mengakui perselingkuhannya, suami Syahnaz, Jeje Govinda, hingga saat ini belum memberikan keterangan mengenai hubungan gelap istrinya.

Tidak hanya itu, Raffi Ahmad, sebagai kakak kandung Syahnaz Sadiqah, juga belum memberikan komentar apa pun tentang perselingkuhan tersebut. Raffi Ahmad dan istri, Nagita Slavina, terus melakukan aktivitas sehari-hari seolah-olah mengabaikan skandal yang melibatkan Syahnaz Sadiqah.

Tentu saja, banyak warganet yang merasa marah dengan sikap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tidak merespons skandal perselingkuhan Syahnaz Sadiqah. Banyak dari mereka membanjiri kolom komentar di unggahan Instagram @raffinagita1717 menuntut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk angkat bicara mengenai perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett tersebut.

"Ayo Gigi, tunjukkan empati terhadap sesama wanita. Bantu Raffi untuk membujuk adiknya meminta maaf melalui media kepada pihak Lady. Jangan diam seperti ini, membuat orang-orang berspekulasi 'oh, karena mereka orang kaya'... sebagai sesama wanita, kita tahu rasanya tidak enak ketika disakiti. Oleh karena itu, sebagai bentuk empati, mintalah kepada Syahnaz untuk dengan terhormat mengakui kesalahannya. Jangan hanya diam berharap kasus ini reda dan pihak Lady yang menderita sendiri. Kami tidak berharap Syahnaz dan suaminya berpisah, sama sekali tidak. Kami berharap dia bertanggung jawab atas berita yang telah terjadi," tulis netizen.

Share :
Berita Terkait