Nitip Sapi Kurban di Masjid, Dewi Perssik Dipalak Ketua RT Rp100 Juta - JagoDangdut

Nitip Sapi Kurban di Masjid, Dewi Perssik Dipalak Ketua RT Rp100 Juta

Dewi Perssik
Share :

Jakarta – Penyanyi dangdut Dewi Perssik ngamuk usai mendapatkan pengalaman yang tidak mengenakan di kediamannya. Ia berseteru dengan ketua RT gegara menitipkan hewan kurban di masjid daerah rumahnya.

Bahkan, mantan istri Angga Wijaya itu dipalak Rp 100 juta sebagai biaya penitipan sapinya tersebut. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini.

Berseteru Dengan Ketua RT

Dalam siaran livenya di Instagram, Dewi Perssik menceritakan pengalaman kuran mengenakan yang baru saja ia alami. Awalnya, Depe mendapat pertanyaan soal keputusannya mengambil kembali hewan kurban yang sempat di titipkan di masjid di daerah kediamannya.

"Bukan diambil lagi sapinya, ini salah paaham. Jadi aku tinggal di Lebak Bulus. Jadi aku tidak terterain alamat aku, aku sengaja karena aku memang tidak mau alamat rumah aku, aku kasih tau orang," kata Dewi Perssik dilansir JagoDangdut pada Rabu, 28 Juni 2023.

Meskipun begitu, mantan istri Saipul Jamil itu mengaku telah menitipkannya kepada seorang ustaz untuk dititipkan di masjid dekat kediamannya. 

Share :
Berita Terkait