Nikita Mirzani Dituding Takut sama Keluarga Andara, Gegara Ogah Komentari Isu Selingkuh Syahnaz - JagoDangdut

Nikita Mirzani Dituding Takut sama Keluarga Andara, Gegara Ogah Komentari Isu Selingkuh Syahnaz

Nikita Mirzani
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Isu perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett sedang mencuri perhatian netizen. Namun, di tengah sorotan yang menghampiri isu ini, Nikita Mirzani, yang seringkali memberikan komentar tentang berbagai kasus artis, kali ini memilih untuk tetap diam.

Syahnaz Sadiqah & Rendy Kjaerneff
Foto :
  • -

Nikita Mirzani selalu aktif memberikan komentar mengenai berbagai kasus yang sedang viral di kalangan artis. Namun, dalam kasus perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, ia memilih untuk tidak memberikan suara sedikit pun.

Hal ini terungkap saat Nikita sedang melakukan siaran langsung di Instagram. Seorang pengguna meminta pendapat dari ibu tiga anak tersebut mengenai kasus perselingkuhan yang melibatkan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Namun, jawaban Nikita Mirzani tidak seperti yang diharapkan dan berbeda dengan kebiasaannya. "Jangan tanya kepadaku, aku bukan saudara, teman dekat, sahabat, pengawal, tetangga. Jangan tanya padaku, paham?" kata Nikita Mirzani seperti yang dilansir oleh akun TikTok gosip.

Nikita Mirzani tidak ingin memberikan tanggapan karena ia tidak ingin terus-menerus memuaskan pengguna media sosial. Terlebih lagi, ia sering mendapat hujatan setiap kali memberikan komentar. "Apakah aku tidak boleh sekali-kali tidak merespons? Netizen senang jika ada apa-apa yang aku tanggapi. Kalian hanya akan mendapatkan materi dari diriku, sementara aku yang dirugikan, di-bully. Aku tidak mau," lanjutnya.

Diduga Takut dengan Keluarga Andara

Share :
Berita Terkait