1 Hari Lagi! Saksikan Kangen Joget ANTV Majalengka, Ada Nella Kharisma hingga Geisha - JagoDangdut

1 Hari Lagi! Saksikan Kangen Joget ANTV Majalengka, Ada Nella Kharisma hingga Geisha

Kangen Joget ANTV Majalengka
Sumber :
Share :

Majalengka – Warga Majalengka mana suaranya, jangan lupa 1 hari lagi Kangen Joget ANTV akan hadir di kota kesayangan kalian. Ini juga bersamaan dengan Festival ANTV Rame yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 24 Juni 2023, mulai pukul 6.30-22.00 wib yang akan disiarkan langsung di ANTV Rame dan juga Live Streaming di channel YouTube ANTV Official.

Kangen Joget ANTV ini hadir di Majalengka dengan berbagai artis hingga para biduan. Mulai dari Nella Kharisma, Ratna Antika, Duo Anggrek, Fildan Rahayu, Dian Anic, Jonas Rivanno hingga Sarah Samantha,

Nella Kharisma Beri Kejutan

Kangen Joget ANTV Majalengka
Foto :
  • ANTV

Nella Kharisma siap tampil dengan membawakan beberapa lagu dan tentu saja dengan kejutan yang menarik. Istri dari Dory Harsa tersebut dikenal sebagai salah satu biduan yang miliki penampilan khas.

Untuk acara Joget sendiri akan dimulai pukul 18.00 wib. Dengan dipandu host yang luar biasa Okky Lukman dan Fero Walandouw. Datang langsung dan saksikan penampilan luar biasa mereka.

Selaih kedatangan artis dan penyanyi papan atas, Festival ANTV Rame Majalengka ini juga akan menghadirkan berbagai acara seperti Zumba, Sarapan Gratis, Lomba Rakyat, Sembako Gratis dan lainnya.

Share :
Berita Terkait