Saksikan Grebeg Pasar ANTV Majalengka, Ada Thata Angel hingga Melly Multisari - JagoDangdut

Saksikan Grebeg Pasar ANTV Majalengka, Ada Thata Angel hingga Melly Multisari

Grebeg Pasar ANTV Majalengka
Sumber :
Share :

Majalengka – ANTV Lovers dan juga warga Majalengka jangan lupa hadir di acara Grebeg pasar Majalengka yang bertempat di Pasar Talaga Kabupaten Majalengka. Acara tersebut dimulai pukul 6.00 - 10.00 wib.

Acara Grebeg Pasar Majalengka ini sendiri akan ada bintang tamu mulai dari Thata Angel, Bungsu Bandung hingga Mely Multisari.

Grebeg Pasar ANTV Majalengka

Grebeg Pasar ANTV Majalengka
Foto :
  • ANTV

Selain itu akan ada juga acara pemeriksaan kesehatan gratis hingga games berhadiah. Warga Majalengka jangan lupa datang langsung ya,,karena semuanya gratis.

"GREBEG PASAR DATANG LAGI, Mana nih ANTV Lovers yang mau belanjaannya #ANTVBayarin ? Nggak cuma itu loh, ANTV Lovers bisa cek kesehatan gratis dan ikutan games berhadiah serta bawa pulang doorprize menarik.

Yuk rame-rame datang ke Pasar Talaga, Kab. Majalengka hari Jumat, 23 Juni 2023 Jam 06.00-10.00 WIB. Ada hiburan juga nih dari @mamahbungsubandung5553 Mely Multisari dan Thata Angel serta dipandu oleh host cantik @diva.lova01 dan si ganteng @yudha_dadang jangan ragu buat datang karena acaranya GRAAATTTIIISSSS!!"

Share :
Berita Terkait