Mendadak Mellow, Zaskia Gotik Curhat di Postingan Bareng 2 Anaknya, Kasus Selingkuh Suami Disorot! - JagoDangdut

Mendadak Mellow, Zaskia Gotik Curhat di Postingan Bareng 2 Anaknya, Kasus Selingkuh Suami Disorot!

Zaskia Gotik
Sumber :
Share :

Jakarta – Zaskia Gotik baru-baru ini mengunggah potret terbaru bersama dua putrinya, Arsila dan Alia, hasil pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud Sabang. 

Zaskia Gotik
Foto :
  • Instagram/zaskia_gotix
 

Pedangdut dengan gaya goyangan yang khas ini mengaku sedang merasakan keheningan dalam hatinya dan ingin berbagi perasaan itu dengan buah hatinya.

Bagi Zaskia, kedua putri kecilnya adalah harta yang paling berharga baginya. Meskipun ia merasa masih belum menjadi seorang ibu yang sempurna, ia selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk mereka.

Dalam unggahannya, Zaskia menyampaikan harapan dan doanya untuk kedua anaknya yang masih sangat kecil. Ia berharap agar mereka tumbuh menjadi anak-anak yang memiliki akhlak yang baik.

"Kalian adalah harta paling berharga dalam hidupku. Maafkan ibu yang masih terus belajar untuk menjadi ibu yang baik bagimu, nak. Ibu selalu mendoakan agar kalian menjadi anak-anak yang berakhlak baik, itu yang terpenting. Tetaplah sehat selalu, sayangku. #lagimelow," tulisnya.

Unggahan Zaskia ini pun mendapatkan pujian dari para netizen, yang menghargai prioritas hidupnya yang mengutamakan keluarga daripada hanya mengejar karier.

Share :
Berita Terkait