Geger! Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Aktor FTV Rendy Kjaernett Terbongkar Sudah 1 Tahun - JagoDangdut

Geger! Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Aktor FTV Rendy Kjaernett Terbongkar Sudah 1 Tahun

Syahnaz Sadiqah & Rendy Kjaerneff
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Publik dikejutkan dengan berita perselingkuhan yang melibatkan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. Isu perselingkuhan ini terungkap melalui pengakuan Lady Veronica Nayoan, istri Rendy Kjaernett.

Syahnaz
Foto :
  • -

Dalam unggahan Instagram Stories-nya, Lady Veronica Nayoan mengungkap dugaan perselingkuhan yang terjadi antara suaminya dan adik Raffi Ahmad tersebut.

"Hingga kapan ini akan terus dirahasiakan? @syahnazs @rendykjarnett," tulis Lady Veronica di Insta Story Instagramnya.

Lady Veronica Nayoan mengungkapkan bahwa perselingkuhan ini telah terjadi sejak tahun 2022. Lady Veronica juga mengungkapkan betapa hancurnya perasaannya mengetahui suaminya berselingkuh ketika ia sedang mengandung buah hati mereka bersama Rendy Kjaernett.

"Saya telah diam sejak Juli 2022. Setahun sudah berlalu sejak saya hamil hingga sekarang Jacob berusia 6 bulan," ungkap Lady Veronica.

"(Anda tahu seberapa sakitnya saya saat hamil anak ketiga saat itu, bahkan Boni lahir pada usia kehamilan 34 minggu karena dinding rahim saya hampir pecah dan dokter mengatakan bahwa jika saya tidak segera dioperasi, kemungkinan saya akan meninggal karena dinding rahim yang pecah dapat berbahaya). Namun, tidak ada sedikit pun niat dari kalian untuk berhenti," lanjutnya mengungkapkan.

Share :
Berita Terkait