Dituding Oplas dan Disebut Mirip Deddy Corbuzier, Begin Reaksi Kocak Siti Badriah & Krisjiana! - JagoDangdut

Dituding Oplas dan Disebut Mirip Deddy Corbuzier, Begin Reaksi Kocak Siti Badriah & Krisjiana!

Siti Badriah dan Krisjiana
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Netizen di seluruh penjuru dunia maya heboh dengan perubahan wajah Siti Badriah yang dianggap tidak biasa. Dalam situasi ini, tidak sedikit yang menduga bahwa penyanyi dangdut terkenal ini telah melakukan operasi plastik. 

Siti Badriah
Foto :
  • Instagram/sitibadriahh
 

Netizen dengan rajin memberikan sorotan pada bentuk wajah, bibir, dan dagu Siti Badriah. Namun, sang penyanyi justru memberikan respons tak terduga dengan membuat video TikTok bersama suaminya, Krisjiana Baharudin. Dalam video tersebut, mereka berperan seolah menjadi netizen yang nyinyir tentang penampilan wajah Siti Badriah.

"Wow, benar-benar menyeramkan wajah Siti Badriah. Pasti dia sudah melakukan operasi plastik," ujar Krisjiana Baharudin dalam video TikTok, seperti yang dikutip dari akunnya.

"Oh, sungguh mengerikan sekali penampilannya. Bagaimana dia bisa melakukan operasi? Bibirnya dan dagunya begitu panjang. Bagi saya, ini semua alami," kata Siti Badriah.

Krisjiana lalu menyentuh wajah istrinya sambil mengatakan bahwa tidak perlu melakukan operasi plastik demi terlihat cantik.

Namun, Krisjiana juga tidak menampik bahwa Siti Badriah melakukan beberapa perawatan.

Share :
Berita Terkait