Siti Badriah & Krisjiana Baharudin Masukan Anak Sekolah Meski Usianya Masih 1 Tahun! - JagoDangdut

Siti Badriah & Krisjiana Baharudin Masukan Anak Sekolah Meski Usianya Masih 1 Tahun!

Siti Badriah
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Anak kecil Xarena Zenata Denallie Baharudin, putri dari pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin, telah memulai perjalanan sekolahnya pada usianya yang masih belia. 

Siti Badriah
Foto :
  • -
 

Meskipun bukan sekolah formal, sekolah balita ini bertujuan untuk melatih motorik kasar dan halus serta mengembangkan interaksi sosial dengan teman sebaya.

Siti Badriah, yang terkenal dengan lagu "Brondong Tua," mengungkapkan bahwa putrinya sangat bersemangat ketika pertama kali mencoba sekolah. Sebagai seorang ibu, dia juga merasa senang melihat antusiasme Xarena.

"Dia seneng banget, sampe ke susternya juga dia ajak joget. Sejauh ini sih dia ngajakin 'ayo dong joget sama gue'," kata Siti Badriah.

Meskipun mereka telah memulai perjalanan sekolah Xarena, Siti Badriah mengungkapkan bahwa dia dan suaminya tidak akan melepas tangannya sepenuhnya. Mereka telah merencanakan agar tetap dapat mengantar putri mereka ke sekolah.

"Ke depannya kan takutnya pas aku sama Kris kerja dia sama siapa, aku juga ngambil sekolah buat dia tuh cuma seminggu dua kali aja. Jadi kita nyari-nyari (waktu) yang kita bisa anterin Xarena sekolah," tandasnya.

Share :
Berita Terkait