Mantap Berhijab, Jenita Janet Bongkar Nasib 1000 Koleksi Wignya: Ada yang Rp48 Juta - JagoDangdut

Mantap Berhijab, Jenita Janet Bongkar Nasib 1000 Koleksi Wignya: Ada yang Rp48 Juta

Jenita Janet
Sumber :
Share :

JagoDangdutJenita Janet telah membuat keputusan untuk tampil lebih tertutup dengan mengenakan hijab. Seperti yang diketahui, Jenita Janet sebelumnya sering menggunakan wig saat tampil di berbagai acara.

Lirik Lagu Kompryang - Wika Salim feat Jenita Janet
Foto :
  • YouTube: Jenita Janet Official

Keindahan Jenita Janet dengan penambahan wig berhasil memikat hati publik dan menjadi ciri khasnya. 

Meskipun kini telah memutuskan untuk berhijab, Jenita Janet tidak langsung membuang koleksi wignya. Pedangdut cantik ini mengungkapkan bahwa dia memiliki sekitar seribu wig yang telah dikumpulkannya selama menjadi seorang artis.

"Di rumah ada sekitar seribu wig, awalnya saya membelinya seharga Rp100 ribu, ada yang Rp150 ribu, dan ada yang termahal seharga Rp48 juta. Wignya itu terbuat dari rambut asli, seperti benar-benar dirawat, saya menyisirnya," cerita Jenita Janet dalam acara FYP Trans 7, seperti dikutip pada Rabu (14/6/2023).

Jenita Janet memutuskan untuk menyumbangkan wig-wig miliknya kepada orang-orang yang membutuhkannya. Dia tidak meminta bayaran apa pun atas wig palsu yang dia sumbangkan.

"Awalnya saya pikir hanya wig biasa, hiasan saat tampil. Ternyata ada orang yang membutuhkannya, ada komunitas yang memerlukan wig tersebut," jelas Jenita Janet.

Share :
Berita Terkait