Wika Salim Alami Hal Pahit saat di Panggung, hingga Angga Wijaya Siap Undang Dewi Perssik - JagoDangdut

Wika Salim Alami Hal Pahit saat di Panggung, hingga Angga Wijaya Siap Undang Dewi Perssik

Wika Salim
Sumber :
Share :

JagoDangdutWika Salim mendapat perlakuan tidak menyenangkan saat berada di atas panggung. Pengalaman tersebut dibagikan sang biduan saat tampil jadi bintang tamu di acara talk show.

Biduan yang miliki nama lengkap Wika Febrina Putri itu mengaku pernah bagian sensitifnya dipegang oleh salah satu penonton. Berawal dari pertanyaan host tentang pengalaman di atas panggung.

"Tapi pernah enggak sih kamu waktu manggung-manggu luar kota ada cowok-cowok yang godain?," tanya Mpok Alpa yang bertindak sebagai Co Host seperti dikutip lewat channel YouTube TRANS7 Lifestyle.

Wika Salim pun membeberkan jika hingga kini dirinya masih digodain oleh penonton. Baik itu saat manggung di luar kota maupun dalam kota.

"Yang paling kurang ajar ngapain?" tanya Irfan Hakim.

"Ya pernah waktu itu kan lagi nyanyi, terus tiba-tiba pada naek gitu. Terus dipegang (sambil menunjuk pada bagian pinggul). Nah itu baru aku tepak gitu," jawab Wika Salim.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 14 Juni 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Share :
Berita Terkait