Terjun ke Politik, Vicky Prasetyo Akan Sejahterakan Guru Ngaji Jika Terpilih - JagoDangdut

Terjun ke Politik, Vicky Prasetyo Akan Sejahterakan Guru Ngaji Jika Terpilih

Vicky Prasetyo
Share :

Jakarta – Selain Aldi Taher, ada nama Vicky Prasetyo yang juga terjun ke kancah politik. Vicky bergabung dengan partai Perindo dan bakal bertarung di pemilu 2024 yang akan datang.

Jadi bakal calon legislatif (bacaleg) untuk daerah pemilihaan (dapil) Jawa Barat, Vicky Prasetyo ungkap langkah yang akan dilakukan jika antinya terpilih. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Sejahterahkan Guru Ngaji

Vicky Prasetyo
Foto :
  • JagoDangdut

Tidak cuma Aldi Taher, nama Vicky Prasetyo juga tercantum jadi bakal calon legislatif (bacaleg) dari partai Perindo di pemilu yang akan datang.

Mantan istri Angel Lelga itu mengungkapkan langkah-langkah yang akan diambil jika nanti terpilih menjadi anggota legislatif. Salah satu fokusnya adalah untuk mensejahterakan guru-guru gnaji.

"Khusus di daerah saya, disadari atau tidak, peradaban sudah bergeser. Sehari-sehari deh yang biasa kita lihat. Dulu waktu kecil, mau magrib itu anak-anak berbondong-bondong menuju masjid dan musala untuk ngaji. Sekarang peradaban itu sudah bergeser, mungkin gara-gara doktrin asing," kata Vicky Prasetyo.

Share :
Berita Terkait