Heboh! Dikabarkan Meninggal Dunia, Netizen Serbu Instagram Jirayut - JagoDangdut

Heboh! Dikabarkan Meninggal Dunia, Netizen Serbu Instagram Jirayut

Irfan Hakim Jenguk Jirayut
Share :

JagoDangdut – Jagat dunia Maya kembali dihebohkan dengan postingan Instagram salah satu Rumah Produksi Mega Kreasi Films. Pasalnay, akun Instagram tersebut membagikan kabar duka.

Instagram rumah produksi tersebut membagikan foto Jirayut dengan judul ucapan Duka Cita. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Jirayut Dikabakran Meninggal Dunia

Irfan Hakim Jenguk Jirayut
Foto :
  • instagram: @irfanhakim75

Sebuah postingan di akun Instagram @mkf_official kini menghebohkan publik. Pasalnya akun tersebut membagikan kabar duka. Postingan tersebut membagikan potret seorang pedangdut dan pesinetron asal Thailand yang terkenal di Indonesia, Jirayut, diunggah dengan ucapan turut berduka cita.

Dalam foto tersebut juga mencantumkan tanggal 26 Mei 2023, yang menunjukkan hari kematian. Kabar ini lantas langsung membuat warganet heboh, apakah benar pemilik nama asli Afisan Jehdueramae itu telah meninggal dunia?

Ternyata, Jirayut tidaklah meninggal dunia. Akun Instagram Mega Kreasi Films, rumah produksi di mana Jirayut berperan dalam sinetron, memposting foto tersebut sebagai ungkapan belasungkawa.

Share :
Berita Terkait