Viral Video 47 Detik, Rebecca Klopper Sempat Jadi Pelakor Dihubungan Hanggini dan Junior Roberts! - JagoDangdut

Viral Video 47 Detik, Rebecca Klopper Sempat Jadi Pelakor Dihubungan Hanggini dan Junior Roberts!

Rebecca, Hanggini, Junior
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini Rebecca Klopper tengah ramai diperbincangkan publik. Hal ini dikarenakan Rebecca dianggap menjadi pemeran video syur 47 detik yang beredar disosial media. Hal itu membuat, masa lalu kekasih Fadly Faisal ni pun mulai dikulik, termasuk mengenai kisah asmaranya.

Rebecca
Foto :
  • -
 

Sebelum menjalin asmara dengan kakak dari Fujianti Utami ini, wanita 21 tahun ini rupanya sempat dituding menjadi orang ketiga dalam hubungan asmara aktris Hanggini dan Junior Roberts. Kabar ini muncul usai Hanggini Purinda Retto alias Jeha mencuitkan mengenai perselingkuhan kekasihnya, Junior Roberts di akun Twitter pribadinya.

Hal ini membuat netizen gercep mencari tahu mengenai sosok diduga selingkuhan Junior Roberts. Tak berapa lama kemudian, muncul foto diduga Rebecca Klopper dan Junior Roberts berciuman. Wajah perempuan yang ada di pangkuan Junior Roberts tampak tertutup rambut.

Bahkan netizen seolah yakin bila sosok tersebut Rebecca Klopper. Apalagi, Jeha sempat beberapa kali melempar kode mengenai perselingkuhan Rebecca Klopper dengan Junior Roberts. Jeha sempat menyukai sebuah video yang memperlihatkan sosok lelaki diduga Junior Roberts berjalan mendekati seorang wanita diduga Rebecca Klopper.

Junior Roberts kemudian memeluk Rebecca Klopper dan tak lama kemudian berjalan menjauh. Beberapa warganet menduga bila tindakan ini termasuk dalam latihan akting, namun tak sedikit yang mencurigai gerak-gerik keduanya. Sampai saat ini, video tersebut masih bisa dilihat lewat akun Twitter Hanggini.

Share :
Berita Terkait