Geger! Putri Iis Dahlia Ngamuk & Ngomong Kasar Usai War Tiket Coldplay - JagoDangdut

Geger! Putri Iis Dahlia Ngamuk & Ngomong Kasar Usai War Tiket Coldplay

Salshadilla Juwita
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini masyarakat Tanah Air tengah dihebohkan dengan War tiket konser Coldplay. Bahkan war tiket konser idola memang jadi salah satu momen yang paling menegangkan. Hal ini juga dirasakan oleh putri pedangdut Iis Dahlia, Salshadilla Juwita pun ikut tengah berjuang ikut war tiket konser band Coldplay. 

Iis Dahlia dan Salshadilla Juwita
Foto :
  • https://www.instagram.com/isdadahlia/?hl=en

Seperti orang pada umumnya, tak mudah bagi Salsha mendapatkan tiket konser tersebut lantaran ia harus bersaing dengan ratusan ribu orang yang juga berlomba-lomba yang juga ingin mendapatkan tempat yang diinginkan di waktu sama. 

Tetapi di tengah keriuhan war tiket tersebut, Salsha sukses dibuat meradang dengan tingkah para calo yang seringkali bertindak seenaknya. Kekesalan itu diluapkan Salsha pada akun Twitter pribadinya. Menurut kakak dari Devano Danendra ini, alasan para calo itu sangat lucu dan pantas untuk di-bully. 

"Normalize bully yang gercep wts," tulis Salsha.

Tampaknya kakak Devano Danendra ini kesal lantaran para calo hanya memenuhi kuota pembeli dengan menahan tiket, namun saat waktu pembayaran mereka malah tidak memiliki uang. Saking emosinya, Salsha sampai mengatai para calo tersebut bodoh.

"Kalau mau jadi calo mah modal lah minimal lu bayar dulu tiketnya wkwkwkwk. Paling lucu mah belom bayar udah wts wkwkwk gobl*k banget kalau gapunya duit ngapain dah," ungkap Salsa.

Share :
Berita Terkait