Punya Dada Montok, Ukuran Bra Cupi Cupita Kayak Nomor Sepatu - JagoDangdut

Punya Dada Montok, Ukuran Bra Cupi Cupita Kayak Nomor Sepatu

Cupi Cupita
Share :

JagoDangdutPedangdut Cupi Cupita adalah salah satu biduan yang selalu berhasil menarik perhatian para kaum lelaki. Bagaimana tidak? Wanita kelahiran Bandung, 15 Juni 1992 itu memiliki ukuran payudara yang sangat besar.

Memiliki bentuk tubuh yang montok, Cupi Cupita juga tak segan untuk tampil cukup terbuka. Sehingga tak sedikit juga publik yang dibuat penasaran dengan ukuran bra biduan tersebut. Seperti apa? Berikut ini artikelnya!

Dada Montok Cupi Cupita

Cupi Cupita
Foto :
  • Instagram/cupitagobas19

Nama Cupi Cupita tentunya sudah tidak asing lagi terdengar di telinga masyarakat Indonesia. Selain dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut, Cupi Cupita selalu menjadi perhatian gegara bentuk tubuhnya ayng aduhai.

Pedangdut yang kini telah menginjak usia 30 tahun itu, juga tak jarang tampil menggunakan pakaian yang cukup menantang. Sehingga tak sedikti kaum lelaki dibuat tergila-gila lewat postingannya di Instagram.

Seperti dalam unggahannya baru-baru ini, Cupi Cupita membagikan foto dirinya dengan menggunakan kemeja berwarna putih. Meski terlihat tidak ada yang aneh, bentuk tubuh Cupi Cupita yang montok itu membuat baju yang ia kenakan terlalu ketat sehingga menggoda para kaum lelaki.

Share :
Berita Terkait