Jatuh Cinta Sama Lagu Dangdut, Elvy Sukaesih Akan Terus Nyanyi Dangdut Meski Usia Tak Lagi Muda! - JagoDangdut

Jatuh Cinta Sama Lagu Dangdut, Elvy Sukaesih Akan Terus Nyanyi Dangdut Meski Usia Tak Lagi Muda!

Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih
Sumber :
Share :

JagoDangdutRatu dangdut Elvy Sukaesih memang tak pernah lekang oleh waktu. Bahkan berusia 71 tahun Elvy masih eksis berkarya dang menyanyikan lagu dangdut. Dalam sebuah kesempatan, Elvy mengaku senang karena lagu-lagu andalannya masih kerap didengar oleh banyak orang hingga sekarang.

Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih
Foto :
  • Instagram/rhoma_official

Hal ini membuat ibu dari Dhawiyah ini bersyukur dan akan berusaha untuk tetap eksis demi semua penggemarnya.

"Alhamdulillah sekali atas izin Allah berarti aku memang tetap harus eksis, tetap harus menghibur, karena memang masih banyak dicintai," ujar Elvy pada awakmedia.

Pelantun tembang Pecah Seribu ini akan berhenti bernyanyi dangdut bila memang penggemar tak lagi menyukai suara dan lagunya. Tetapi, Elvy bersyukur karena hingga saat ini masih banyak penggemar yang setia mendengarkan karya-karyanya.

"Aku terus terang harus mundur teratur kalau memang 'Udah deh gue udah nggak suka sama suara lo' kayak gitu kan, tapi alhamdulillah dengan izin Allah, aku masih bisa menghibur fans, yang bilang 'Umi jangan Umi (pensiun), kita masih kangen'," kata Elvy.

"Dari yang ibunya di atas aku, orang tua sampai yang satu level sama aku, terus anaknya, sampai yang kecil-kecil, alhamdulillah ya Allah," tambahnya.

Share :
Berita Terkait