Link Live Streaming Legenda & Cinta Pendekar Rajawali Hari Ini! Hanya di ANTV Rame - JagoDangdut

Link Live Streaming Legenda & Cinta Pendekar Rajawali Hari Ini! Hanya di ANTV Rame

Legenda dan Cinta Pendekar Rajawali
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Jangan lupa malam ini Legenda & Cinta Pendekar Rajawali pukul 22.00 wib hanya di ANTV Rame. Serial mandarin ini salah satu paling populer dan diangkat dari novel trilogi legndaris.

Serial mandari ini sebelumnya ada Yoko dan Bibi Lung yang juga cukup populer. Di Legenda dan Cinta Pendekar Rajawali ini, terdapat dua saudara yang terpisah karena peperangan, Kwee Ceng dan Yo Kang tumbuh dalam kondisi keluarga yang berbeda. 

Legenda dan Cinta Pendekar Rajawali
Foto :
  • ANTV

Kwee Ceng yang sudah dewasa pun jatuh hati dengan Oey Yong putri seorang pendekar. Apakah Kwee Ceng sanggup meluluhkan hati Oey Yong? dan bagaimana pertemuannya dan Yo Kang akan terjadi?

Sebelumnya, mereka diberi pedang dengan nama masing-masing, namun pedang tersebut ditukar oleh kedua orang tua mereka sebagai tanda ikatan persaudaraan keduanya nanti.

Beberapa tahun kemudian, Kwee Ceng tinggal bersama Ibunya di Kerajaan Mongol. Ia tumbuh menjadi pria yang baik hati, polos namun berjiwa pendekar. 6 tahun kemudian, Kwee Ceng bertemu dengan 7 pendekar yang diutus untuk mencari keberadaanya dan Yo Kang. 

Di sisi lain, Yo Kang hidup dibesarkan oleh Raja ke 6 Dan Jin dan tumbuh menjadi pangeran muda yang sombong dengan kemampuan ilmu kungfu yang tinggi. Suatu hari Yo Kang mengikuti sayembara pertarungan mencari jodoh dan melawan Bok Liam Ci (Meng Ziyi), wanita cantik yang jago kungfu. 

Share :
Berita Terkait