Heboh Kabar Devano Murtad, Iis Dahlia Ngaku Selalu Ingatkan Anaknya Salat & Mengaji! - JagoDangdut

Heboh Kabar Devano Murtad, Iis Dahlia Ngaku Selalu Ingatkan Anaknya Salat & Mengaji!

Iis Dahlia dan kedua anaknya
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari putra Iis Dahlia, Devano Danendra. Pasalnya Devano dikabarkan murtad karena memakai aksesoris berbentuk salib. Mendengar hal itu, Iis Dahlia langsung membantah dan mengaku dirinya hingga saat ini terus mengingatkan anak-anaknya termasuk Devano Danendra untuk beribadah.

Devano Danendra
Foto :
  • Instagram.com/iamdevano/

"Sampai saat ini aku selalu ingetin ke anak-anakku, jangankan Devano, Salsa yang udah mau 25 tahun aja gue selalu bilang 'Kak, salat'," ujar Iis Dahlia di YouTube Melaney Ricardo.

Biduan asal Indramayu itu mengaku jika doa seorang anak sangat penting untuk kedua orangtuanya. Iis pun menyampaikan, menjadi anak sholeh dan sholehah kelak dapat menyelamatkan orang tua saat ajal menjemput.

"Anak-anak itu doanya sampe loh, orangtua cuman butuh anak-anak menjadi anak yang sholeh, sholehah, sehingga one day kalau kita gak ada, yang menyelamatkan kita itu doa anak-anak," kata Iis Dahlia.

Selain mengingatkan putranya untuk sholat wajib, Iis juga kerap memintanya mengaji. Iis Dahlia enggan jika anak-anaknya sampai melupakan cara pelafalan Al-Quran.

"Aku selalu mengingatkan, dek baca Quran sekali-sekali dibaca, karena nanti takutnya lupa," ucap Iis.

Share :
Berita Terkait