Ari Wibowo Bantah Soal Tidak Beri Nafkah, Dewi Perssik Curhat - JagoDangdut

Ari Wibowo Bantah Soal Tidak Beri Nafkah, Dewi Perssik Curhat

King Nassar, Caren Delano, Ari Wibowo, Dewi Perssik, Rian Ibram
Share :

JagoDangdut – Perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah masih menjadi sorotan publik di media sosial. Buntut kabar perceraian tersebut, sejumlah tudingan pun banyak ditujukkan untuk Ari Wibowo, salah satunya aktor tampan itu disebut-sebut jadi suami pelit. 

Baru-baru ini, pria berusia 52 tahun itu pun angkat suara soal tudingan-tudingan yang ditujukkan padanya lewat unggahannya di Instagram. Baru-baru ini, ia juga hadir dalam salah satu program acara televisi.

Pada kesempatan itu, ia pun kembali bicara soal tudingan yang menyebutkan dirinya tidak memberikan nafkah atau menjadi suami yang perhitungan kepada Inge Anugrah selaam belasan tahun menikah. Seperti apa? Berikut artikelnya!

Klarifikasi Ari Wibowo

Ari Wibowo Pindah Agama Usai Dapat Bisikan Dari Tuhan
Foto :
  • www.instagram.com/ariwibowo_official

Ari Wibowo angkat suara soal tudingan yang menyebutkan dirinya tidak menafkahi Inge Anugrah. Ia membantah kabar tersebut, terelebih keadaan rumah tangganya baik-baik saja dan jauh dari gosip selama 17 tahun menikah.

"Gampangnya begini aja, kalau benar aku tidak menafkahi, satu, kenapa bisa sampai 17 tahun. Dan 17 tahun tidak pernah ada gosip apa-apa, langgeng-langgeng aja," ungkap Ari Wibowo saat hadir dalam salah satu program acara televisi swasta.

Share :
Berita Terkait