Heboh Kasus Perselingkuhan, Terkuak Alasan Virgoun Pindah Agama, Gak Nyangka! - JagoDangdut

Heboh Kasus Perselingkuhan, Terkuak Alasan Virgoun Pindah Agama, Gak Nyangka!

Virgoun
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini vokalis band Last Child Virgoun tengah ramai menyita perhatian publik. Pasalnya kasus perselingkuhannya dibongkar oleh sang istri, Inara Rusli di sosial media. Inara pun blakan membongkar perselingkuhan Virgoun dengan seorang wanita bernama Austina Tenri Ajeng Anisa. 

Mabuk dan Maksiat, Virgoun Pindah Agama Mualaf dan Inara Hijrah
Foto :
  • instagram @virgoun_

Ayah dari Starla ini memang sudah mengakui perselingkuhan tersebut. Ia mengaku melalui surat pernyataan yang diunggah akun Instagram Inara.

"Dengan surat ini menyatakan saya Virgoun Teguh Putra mengakui selama masih dalam status menikah dengan saudari Inara Rusli bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah," tulis Virgoun.

Usai viral karena selingkuh, keputusan Virgoun untuk menjadi mualaf dan hijrah kembali dipertanyakan oleh netter. Virgoun resmi memeluk agama Islam sejak 2014. Pada 2020 lalu, Virgoun pernah membeberkan alasannya mualaf dalam YouTube The Leonardo's.

Pria 36 tahun ini menjadi mualaf setelah kalah taruhan dari kakak Inara Rusli. Saat itu, Virgoun bertemu dengan kakak ketiga Inara yang menurutnya paling religius. Kakak Inara menantangi Virgoun untuk membahas soal keyakinan masing-masing.

"Sampai akhirnya ketemu sama abangnya yang ketiga, dia paling religius. Dia ngebahas sama gue masalah religi. (Katanya) 'lu kalau mau jalan sama ade gue, lu serius nih?'," ujar Virgoun.

Share :
Berita Terkait