Fakta Perselingkuhan Virgoun Dibongkar Satu per Satu, Dituding Hobi 'Jajan' - JagoDangdut

Fakta Perselingkuhan Virgoun Dibongkar Satu per Satu, Dituding Hobi 'Jajan'

Virgoun
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Nama Virgoun di momen lebaran ini tiba-tiba saja jadi sorotan, usai beredar isu perselingkuhan. Hal itu diungkapkan langsung oleh istrinya, Inara Rusli dengan membongkar beberapa bukti.

Salah satunya yang bikin geger netizen adalah, saat Inara melampirkan sebuah surat yang diduga kuat pernyataan yang dibuat oleh Virgoun tentang perselingkuhannya dengan wanita bernama Tenri Ajeng Anisa pada tahun 2022.

Perselingkuhan Virgoun

Momen Mesra Virgoun dengan Istri
Foto :
  • instagram: @lambegosiip

Hal tersebut dilakukan oleh vokalis dari grup band Last Child itu saat masih menjadi suami sah dari Inara. Tak hanya itu dalam surat tersebut juga tertulis jika Virgoun telah melakukan hubungan asusila layaknya suami istri.

"Dengan surat ini menyatakan saya Virgoun Teguh Putra mengakui selama masih dalam status menikah dengan saudari Ina Idola Rusli bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri," tulis Virgoun dalam surat tersebut.

Dalam surat tersebut juga terdapat materai, selain itu Virgoun juga siap menerima hukuman secara Islam jika memang mengulanginya kembali.

Share :
Berita Terkait