Sosok Pencipta Lagu Gam Gam yang Viral di TikTok, Elie Botbol Seorang Psikiater Asal Yahudi - JagoDangdut

Sosok Pencipta Lagu Gam Gam yang Viral di TikTok, Elie Botbol Seorang Psikiater Asal Yahudi

Lagu Gam Gam
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini media sosial diramaikan dengan viralnya lagu yang berjudul Gam Gam Ki Elekh. Lagu tersebut sudah tidak asing lagi didengar oleh para pengguna media sosial, khususnya TikTok.

Banyak para pengguna TikTok menggunakan lagu tersebut untuk kebutuhan konten video mereka. Namun, masyarakat banyak yang tidak tahu makna dan arti lagu tersebut lantaran menggunakan bahasa Ibrani.

Sehingga membuat publik penasaran dengan pencipta lagu tersebut yang merupakan seorang Yahudi yang memiliki kedudukan penting di Prancis. Penasaran dengan sosok pencipta lagu Gam Gam itu? Baca artikel di bawah ini sampai habis ya!

Sosok Penulis Lagu Gam Gam

Elie Botbol
Foto :
  • YouTube: Qualita

Media sosial khususnya TikTok kini tengah diramaiman dengan fenomena lagu Gam Gam. Usut punya usut lagu yang menggunakan bahasa Ibrani itu adalah lagu Yahudi

Melansir dari sarapanpagi, pencipta lagu Gam Gam merupakan seorang psikiater Yahudi yang menetap di Paris. Elie Botbol berpofesi sebagai pengajar sekaligus ketua yayasan di Sinagoga Boulogne Billancourt. Tak hanya itu, ia juga sempat didapuk sebagai ketua komunitas Yahudi di Prancis.

Share :
Berita Terkait