Geger! Dituding Selingkuh, Sang Istri Sebut Virgoun Habiskan Rp 200 Juta untuk Maksiat - JagoDangdut

Geger! Dituding Selingkuh, Sang Istri Sebut Virgoun Habiskan Rp 200 Juta untuk Maksiat

Mabuk dan Maksiat, Virgoun Pindah Agama Mualaf dan Inara Hijrah
Share :

JagoDangdut – Nama Virgoun mendadak trending di media sosial Twitter gegara sang istri, Inara Rusli membongkar perselingkuhan yang telah dilakukannya sejak tahun 2021 lalu. Tidak hanya itu, ia pun mencatat aliran dana yang dikeluarkan sang suami demi melakukan maksiat.

Kabar tersebut tentunya mengejutkan publik, terlebih pemilik nama asli Virgoun Putra Tambunan itu mengaku hijrah beberapa waktu yang lalu. Penasaran dengan kisahnya? Baca sampai habis artikelnya ya!

Bongkar Perselingkuhan Virgoun

Postingan Instagram story Inara, istri Virgoun
Foto :
  • Instagram: @mommy_starla

Melalui postingan instagram storynya, Inara Rusli memberikan kabar yang cukup mengejutkan. Ia membongkar perselingkuhan yang telah dilakukan Virgoun dengan seorang wanita.

Kabar perselingkuhan tersebut diketahuinya sejak 16 Agustus 2022 lalu. Saat itu, Inara Rusli merasa mendapat pertanda dari buah tidurnya dan siang harinya ia mendapat kabar tidak mengenakan dari akun instagram yang membongkar perselingkuhan Virgoun.

"16 Agustus 2022 subuh Allah ksh aku pertanda mimpi suami selingkuh. Siangnya ada private account DM ksh info soal betina sarap ini @tenten_anisa. Sudah ku beri kesempatan saat itu ya. Jgn pernah bilang gk diksh kesempatan," tulis Inara Rusli dalam postingan instagram storynya yang dilansir JagoDangdut pada Selasa, 25 April 2023.

Share :
Berita Terkait