Ayu Ting Ting Bagi-Bagi Amplop Tebal ke Karyawannya - JagoDangdut

Ayu Ting Ting Bagi-Bagi Amplop Tebal ke Karyawannya

Ayu Ting Ting bagi-bagi THR
Share :

JagoDangdut – Bagi-bagi Tunjangan Hari Raya (THR) adalah salah satu tradisi yang ditunggu banyak masyarakat Indonesia ketika memasuki lebaran. Memiliki banyak karyawan, pedangdut Ayu Ting Ting pun tak ingin kelewatan merayakan lebaran.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri yang ditetapkan pemerintah jatuh pada hari ini Sabtu, 22 April 2023, pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu memberikan hampers lebaran juga THR kepada kerabat dan karyawan-karyawannya. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Ayu Ting Ting Bagi-Bagi THR

Ayu Ting Ting
Foto :
  • -

Melansir dari unggahan YouTube Qiss You TV milik Ayu Ting Ting, ibunda Bilqis Khumairah Razak itu membagikan momen saat berbuka pusaa bersama dengan karyawan-karyawannya.

“Kita mau buka puasa bareng tim, tim kerja, tim di rumah, tim Youtube dan lain-lain, karena sebentar lagi mau Idul Fitri,” ungkap Ayu Ting Ting dilansir JagoDangdut (22/4/2023).

Dalam tayangan video tersebut, Ayu Ting Ting dan keluarga terlihat menggunakan pakaian serba hitam sebagai dress code acara buka puasa mereka. Ia mengadakan acara buka puasa bersama di salah satu restoran sabu-sabu.

Share :
Berita Terkait