16 Tahun Manikah & Kini Gugat Cerai Sang Istri, Beredar Video Ari Wibowo Menikah Lagi! - JagoDangdut

16 Tahun Manikah & Kini Gugat Cerai Sang Istri, Beredar Video Ari Wibowo Menikah Lagi!

Ari Wibowo
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Rumah tangga Ari Wibowo dan sang istri, Inge Anugrah tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya pernikahan yang dibangun selama 16 tahun itu harus kandas karena perceraian. Kini keduanya menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ari Wibowo
Foto :
  • -

Disana sang pengacara Inge Anugrah, Petrus Bala Pattyona menjelaskan jika adik dari Ira Wibowo itu tidak hadir dalam sidang cerai perdana ini. Sedangkan Inge Anugrah mendatangi sidang cerai perdana ini ditemani kedua orang tuanya. Pihak Ari Wibowo hanya diwakilkan kuasa hukumnya yang bernama Saragih.

"Dalam surat gugatan tidak ada nama kuasa tersebut karena, yang pertama mendaftarkan gugatan adalah SL Damayanti dan Martono dari Kantor Hukum Damayanti dan Rekan," ujar Petrus.

Petrus pun menjelaskan kuasa hukum Ari Wibowo yang baru ini belum bisa menunjukkan surat pencabutan kuasa dari SL Damayanti.

"Karena itu belum dapat dilakukan mediasi karena belum lengkapnya verifikasi," jelas Petrus.

Sebagai informasi, Ari Wibowo dan Inge Anugrah menikah di Gereja International English Service, di Jakarta pada 7 Juli 2006. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai dua anak laki-laki, yaitu Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.

Share :
Berita Terkait