Begini Reaksi Mulan Jameela Disebut Bawakan Lagu Teman Tapi Mesra Oleh Ahmad Dhani, Auto Kicep! - JagoDangdut

Begini Reaksi Mulan Jameela Disebut Bawakan Lagu Teman Tapi Mesra Oleh Ahmad Dhani, Auto Kicep!

Mulan Jameela & Ahmad Dhani
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini Ahmad Dhani tengah mempersiapkan konser Dewa 19 bertajuk A Night At The Chapter 3 & 4 pada Mei mendatang. Disana juga hadir istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela. Mereka pun hadir dalam acara press conference.

Mulan Jameela
Foto :
  • Mulan Jameela IG

Mengejutkannya, Mulan disentil soal perseteruan Once dan Dhani, Mulan Jameela justru keceplosan menyebut suaminya gimmick. 

Bahkan perseteruan panas yang terjadi Ahmad Dhani dan Once Mekel soal royalti lagu Dewa 19, sontak membuat Mulan diam dan memilih tak ikut campur dengan hal itu. Tetapi ketika Dhani ditanya soal kehadiran Once di konser A Night At The Chapter mendatang, Mulan tak sengaja keceplosan.

Disana mantan personel Ratu ini menyebut jika Ahmad Dhani adalah bapak gimmick se-Indonesia. Hal ini pun sontak membuat Ahmad Dhani kena mental saat disindir hal itu oleh Mulan.

"Saya liat mas Dhani aja deh, walaupun teman bobo tapi hanya mas Ahmad Dhani yang tahu. Pada prinsipnya saya itu ikhlas mas jadi mau bawa lagu apa aja hayu," kata Mulan Jameela di kawasan Jakarta Selatan.

Tetapi, saat mendengar Dhani menyebut lagi Teman Tapi Mesra milik Ratu duet Mulan dan Maia Estianty, sikap Mulan Jameela itu justru langsung kicep.

Share :
Berita Terkait