Kini Berhijrah, Dhini Aminarti Turut Kejar Malam Lailatul Qadar - JagoDangdut

Kini Berhijrah, Dhini Aminarti Turut Kejar Malam Lailatul Qadar

Dhini Aminarti
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Tak terasa sudah hampir memasuki lebaran, di bulan suci Ramadan, merupakan bulan yang istimewa bagi umat islam, terutama di malam Lailatul Qadar. Diketahui, malam Lailatul Qadar merupakan malam 1.000 kebaikan. Banyak umat muslim berburu malam istimewa itu, tak terkecuali Dhini Aminarti.

Dhini Aminarti
Foto :
  • -
 

Bahkan di bulan Ramadan, setiap kebaikan akan diganjar berlipat-lipat pahala. Apalagi terdapat malam yang paling indah, yaitu malam Lailatul Qadar, malam 1.000 kebaikan. Di malam 10 hari terakhir Ramadan, Dhini Aminarti berburu malam Lailatul Qadar dengan mendekatkan diri kepada Tuhan yang Maha Esa. Hal tersebut ia sampaikan secara langsung usai menghadiri salah satu acara di kawasan Jakarta Selatan.

"Yang pasti dimaksimalkan banget malam-malam 10 hari terakhir karena ramadan itu kan ibaratnya seperti angin berhembus dia cepat banget tiba-tiba udah 10 hari terakhir aja, jadi memang benar-benar dimaksimalkan 10 hari terakhir ini," ujar Dhini Aminarti di SCBD, Jakarta Selatan, Rabu, 12 April 2023.

Wanita 39 tahun ini pun mengaku kini lebih giat menjalani ibadah daripada melakukan kegiatan yang kurang bermanfaat.

"Perbanyak ibadah pastinya, jangan diam aja di rumah, kalau pun mau diam di rumah boleh, tapi lakukan hal yang positif kayak perbanyak ibadahnya, bukan nonton televisi, bukan main handphone," jelasnya.

Di malam Lailatul Qadar ini wanita memiliki hak untuk menunaikan ibadah I'tikaf. Kendati demikian, Dhini Aminarti memilih untuk ber-i'tikaf di rumah.

Share :
Berita Terkait