Ubah Penampilan Layaknya Perempuan, Aming Hijrah Ngaku Khilaf dan Kini Lebih Islami - JagoDangdut

Ubah Penampilan Layaknya Perempuan, Aming Hijrah Ngaku Khilaf dan Kini Lebih Islami

Tampilan Aming pakai peci dan baju muslim
Sumber :
Share :

JagoDangdutAming belakangan ini jadi sorotan hingga mendapat pujian setelah kini tampil lebih baik lagi dengan mengubah penampilannya. Bahkan banyak juga yang menyebut jika sang komedian ini telah hijrah.

Jika sebelumnya Aming sering kali tampil layaknya seorang perempuan, kini ia tampil lebih laki bahkan islami. Selain itu ia juga tampak beda dengan adanya kumis dan janggut.

Aming Ubah Penampilan dan Akui Khilaf

Potret Aming pakai peci jadi lebih religius
Foto :
  • instagram: @amingisback

Belum lama ini Amin mencoba untuk memberikan penjelasan terkait penampilannya tersebut. Ia ingin mencari ketenangan serta lebih mendalam lagi tentang agama.

Aksi Aming ini sendiri langsung mendapatkan respon yang positif dari netizen hingga didoakan yang terbaik. Aming saat ini mencoba untuk fokus dengan menjalani ibadah mulai dari salat tarawih, puasa dan lainnya.

"Serba salah ya, namanya doa baik yang diaminkan aja ya. Alhamdulillah sampai hari ini tarawihnya jalan, puasanya jalan, salatnya jalan, itu aja dulu. Kata orang, komit ya, konsisten ya, nggak ah jalanin aja dulu, kan orang takarannya beda, kalau aku tipe yang jalani aja dulu," ungkap Aming saat tampil di acara Pagi Pagi Ambyar.

Share :
Berita Terkait