Buntut Insiden Salah Lirik, Iis Dahlia Ngaku Trauma Gegara Sering Diungkit Kembali - JagoDangdut

Buntut Insiden Salah Lirik, Iis Dahlia Ngaku Trauma Gegara Sering Diungkit Kembali

Iis Dahlia
Share :

JagoDangdut – Pengalaman memalukan Iis Dahlia saat salah menyanyikan lagu 'Marhaban ya Ramadahan' ciptaan Hadad Alwi rupanya masih ada dalam ingatan masyarkat. Bahkan, pelantun lagu 'Payung Hitam' itu kerap diledek oleh netizen meski kejadian tersebut telah berlalu 2 tahun lalu.

Bahkan tidak hanya diroasting netizen, pedangdut senior itu juga diledek oleh putri sulungnya, Salshadilla. Atas insiden tersebut, Iis Dahlia pun mengaku trauma jika membawakan lagu tersebut. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Diejek Karena Salah Lirik

Iis Dahlia
Foto :
  • Iis Dahlia Instagram

Kejadian memalukan sempat menimpa Iis Dahlia, ia bahkan menjadi bulan-bulanan netizen gegara salah menyanyikan lirik lagu 'Marhaban ya Ramadhan' saat tampil di salah satu stasiun televisi pada tahun 2021 lalu.

Anak pertamanya, Salshadilla pun ikut meledek Iis Dahlia. Hal itu pun diceritakan oleh istri dari Satrio Dewandono saat hadir dalam salah satu program acara di televisi swasta Tanah Air.

"Gue lagi main handphone di meja makan, gue nggak ngeh dia tiba-tiba (bilang) 'Iiseu, Dahlia.' Kan gue nggak ngerti ya, gue ngikut aja, terus dia (nyanyi) marhaban tiba. Apaan sih kak, lo mah pansos aja sama gue," uja Iis Dahlia.

Share :
Berita Terkait