Geger! Ahmad Dhani Tantang Once Mekel Buktikan Bayar Royalti Lagu Dewa 19: Show Me The Money - JagoDangdut

Geger! Ahmad Dhani Tantang Once Mekel Buktikan Bayar Royalti Lagu Dewa 19: Show Me The Money

Ahmad Dhani
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Perseteruan antara Once Mekel dan Ahmad Dhani rupanya terus bergulir. Beberapa waktu lalu Once sempat buka-bukaan soal royalti dirinya menyanyikan lagu band Dewa 19 setiap ia show. Terbaru, pernyataan Once dibantah oleh Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani Bantah Dapat Royalti dari Once 

Once Mekel
Foto :
  • -

Ayah dari Al Ghazali ini membantah dirinya mendapat royalti dari Once yang selalu menyanyikan lagu Dewa 19 sejak 2010. Ahmad Dhani pun mengeklaim, selama Dewa 19 vakum, Once sering membawakan lagu-lagu Dewa 19 dalam konser solonya.

"Sebelumnya, beberapa tahun kita kosong nih, enggak ada job Dewa 19, tetapi Once kan jalan terus membawakan lagu Dewa 19. Saya mau tagih, katanya ada royalti, mana buktinya (sudah bayar royalti)? Show me the money," ujar Ahmad Dhani di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 4 April 2023.

Selain itu, mantan suami dari Maia Estianty ini menilai Once berlindung di balik Event Organizer (EO). Bahkan hingga kini Ahmad Dhani dan personel grup band Dewa 19 belum pernah mendapat royalti dari Once.

"Iya, maksudnya mana buktinya (sudah bayar royalti)? Enggak ada. Menurut saya, Once itu berlindung di EO," terang Ahmad Dhani.

Share :
Berita Terkait