Mulai Terbongkar! Ternyata Mas Kawin Alshad Ahmad & Nissa Asyifa Cuma Rp3 Juta - JagoDangdut

Mulai Terbongkar! Ternyata Mas Kawin Alshad Ahmad & Nissa Asyifa Cuma Rp3 Juta

Alshad Ahmad
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Kabar kurang menyenangkan datang dari Alshad Ahmad. Pasalnya ia dikabarkan telah menghamili mantan kekasihnya, Nissa Asyifa. Terbaru, beredar kabar Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa telah diam-diam menikah. Dikabarkan menikah pada 30 September 2022, kala itu Nissa dikatakan sedang hamil 8 bulan hasil hubungan terlarangnya dengan Alshad.

Terbongkar Jumlah Mas Kawin Alshad dan Nissa Asyifa Disorot

Alshad Ahmad
Foto :
  • instagram: @alshadahmad

Pernikahan sepupu Raffi Ahmad itu dan Nissa Asyifa digelar di kediaman wanita. Dalam surat duduk perkara perceraian diduga Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa, keduanya dikatakan menikah diam-diam pada Jumat, 30 September 2022 lalu. Ketika menikah, Nissa dalam keadaan hamil 8 bulan, yang disebutkan hasil hubungan terlaranganya dengan Alshad.

“Bahwa, kehamilan Termohon adalah sebagai akibat hubungan terlarang yang dilakukan oleh Pemohon dengan Termohon sebagaimana tertuang dalam Surat Pernyataan Nikah antara Pemohon dengan Termohon tertanggal 30 September 2022,” isi surat itu.

“Bahwa pada akhirnya bertepatan di hari Jumat tanggal 30 September 2022 telah dilangsungkan pernikahan menurut agama Islam antara seorang laki-laki Pemohon dengan seorang perempuan Termohon yang dilangsungkan di kediaman Termohon yang beralamat di Jl. Abadi Raya, Kota Bandung,” lanjutnya.

Paman Nissa Asyifa bertugas sebagai wali nikah untuk menikahkan keponakannya dengan Alshad Ahmad. Terdapat dua saksi dalam pernikahan Alshad dan Nissa. Penghulu bernama Lebe bertugas menikahkan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa. Untuk mas kawin, Alshad tertera memberikan uang sebesar Rp3 juta kepada Nissa.

Share :
Berita Terkait