Innalilahi, Artis Lawas Nicky Astria Bagikan Kabar Duka - JagoDangdut

Innalilahi, Artis Lawas Nicky Astria Bagikan Kabar Duka

Nicky Astria
Share :

JagoDangdut – Lama tidak terdengar, artis lawas Nicky Astria memberikan kabar kurang mengenakan. Penyanyi yang memiliki suara hingga 4 oktaf itu membagikan kabar duka melalui unggahannya di instagram.

Melalui postingannya, Nicky Astria mengabarkan seorang tokoh nasional yakni Letjen ( Purn ) Ir. H. Azwar Anas Dt Rajo Sulaiman yang telah meninggal dunia pada 5 Maret 2023. Melalui unggahan tersebut ia juga mengenang kembali atas jasa Azwar Anas Datuak Rajo semasa hidupnya.

Bagikan Kabar Duka

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Innalillahi wainnaa ilaihi rojiuun, telah berpulang Ayahanda sahabat kami @daau.qu_ompa @si_ninie," tulis Nicky Astria dilansir JagoDangdut dari akun instagram @nicky_Astria_real.

"BPK. Letjen ( Purn ) Ir. H. Azwar Anas Dt Rajo Sulaiman hari ini Ahad, 5 Maret 2023 11.40 WIB di RSPAD Jakarta,"  sambungnya. 

Wanita yang dijuluki dengan sebutan Lady Rocker Indonesia itu pun mengenang kembali jasa-jasa mendiang semasa hidupnya. Dimana Azwar Anas merupakan tokoh nasional asal Sumatera Barat.

Share :
Berita Terkait