5 Artis Ini Disebut Durhaka Pada Orang Tua, Nomor 3 Malah Jadi Murtad! - JagoDangdut

5 Artis Ini Disebut Durhaka Pada Orang Tua, Nomor 3 Malah Jadi Murtad!

Juwita Bahar
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Sosok orang tua memang harus di hormati, sebagaimanapun mereka yang telah melahirkan seorang anak. Tetapi terkadang ketika ditimpa permasalahan, hubungan anak dan orang tua bisa saja menjadi renggang. Hal ini juga dirasakan oleh para artis tanah air yang pernah berseteru dengan orangtua kandungnya sendiri.

1. Wirdha Sylvina 

Wirdha Sylvina
Foto :
  • Wirdha Sylvina IG
 

Diurutan pertama ada putri dari Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih, Wirdha Sylvina. Wirdha sudah berselisih dengan sang ibu sudah cukup lama. Bahkan hingga kini perseteruan Wirdha dan Elvy Sukaesih belum usai. Bahkan di momen lebaran tahun 2022 ini, Wirdha belum bisa bertemu dengan sang ibunda. Hal ini membuat Wirdha dianggap sebagai anak yang durhaka pada sang ibu.

2. Juwita Bahar

Juwita Bahar
Foto :
  • beno junianto/ JagoDangdut

Selanjutnya, sosok putri dari pedangdut Annisa Bahar, Juwita Bahar juga sempat beberapa kali mengumbar pertengkarannya kepada publik. Pertengkaran terakhir mereka bermula karena Annisa Bahar tak suka Juwita berpacaran dengan lelaki bernama Deddy. Annisa makin dibuat jengkel setelah mengetahui Juwita tinggal bersama sang kekasih di Bandung dan meninggalkannya di Jakarta. Sehingga Juwita juga dicap sebagai anak durhaka oleh Annisa. 

Share :
Berita Terkait