Murtad & Menikah dengan Orang Nasrani, Begini Nasib Rianti Cartwright Terbaru Bikin Syok - JagoDangdut

Murtad & Menikah dengan Orang Nasrani, Begini Nasib Rianti Cartwright Terbaru Bikin Syok

Rianti Catwright
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Aktris Rianti Cartwright kini kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya ia kini telah menikmati dan menghabiskan waktunya bersama keluarga dan menjadi ibu rumah tangga. Rianti memang dipersunting pria pengusaha tampan bernama Cassanova Alfonso Nainggolan.

Rianti Cartwrighh Jadi Sorotan Netizen Karena Hal Ini

Rianti Cartwright
Foto :
  • -

Rianti Cartwright pun tampaj memilih untuk membatasi pekerjaannya di dunia entertain. Baru-baru ini, pemain Ayat-Ayat Cinta ini pun tampak membagikan unggahan video terbarunya dan mengaku menjadi istri introvert.

"Seperti inilah kalau punya istri yang introvert. Tag your introveted partner," tulis di @casalfonso yang menandai Rianti.

Tak terasa diusia pernikahannya yang kini sudah memasuki tahun ke-13, Rianti dan Cassanova Alfonso tampak semakin kompak sebagai pasangan yang satu frekuensi. Tak ayal, jika keduanya pun kerap memamerkan konten-konten lucu bersama hingga banjir pujian.

Keduanya menikah di Amerika Serikat, Cassanova Alfonso resmi mempersunting Rianti Cartwright pada 17 September 2010 di gereja St. Patrick’s Old Cathedral, New York. Rianti sempat diduga rela berpindah agama demi menikah dengan lelaki pujaannya. Meskipun beredar kabar jika Rianti telah lebih dulu berpindah agama dari Islam ke Katolik sebelum menikah, ia pun memiliki nama baru yakni Sophia Rianti Rhiannon Cartwright usai dibaptis.

Share :
Berita Terkait