Sudah Bisa Nongkrong Makan Soto, Begini Kondisi Terbaru Indra Bekti! - JagoDangdut

Sudah Bisa Nongkrong Makan Soto, Begini Kondisi Terbaru Indra Bekti!

Indra Bekti & Adila Jelita
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Artis, presenter Indra Bekti kini kabarnya sudah membaik usai dirinya mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit Abdi Waluyo Jakarta Selatan beberapa minggu karena pendarahan otak. Terbaru, sang istri, Aldila Jelita tampak menguggah kondisi terbaru sang suami di Instagram miliknya. Disana terlihat kondisi pria 45 tahun itu semakin membaik.

Begini Kondisi Terbaru Indra Bekti Usai Pulang Ke Rumah

Indy Barends dan Indra Bekti
Foto :
  • YouTube: Official Cherry Wish

Sahabat Indy Barends ini tampak sudah bisa menghabiskan waktu untuk berkumpul bersama istri dan rekannya di sebuah warung soto. Disana Indra Bekti memasang senyum lebar ke arah kamera sambil merangkul Aldila Jelita.

"Trimakasih umii @meisya_nana dan mas faisal udh menemani perjalanan kami ke @dnlbodyandbone dan menikmati soto mie bogor yg lagi dipengenin sama mas indra...walau smua perasanya aq kurangin dari pada di omongin terus mau makan kesukaannya.. Yang penting ayah happy!! Bismillah," tulis Aldila Jelita.

Tak lama unggahan Aldila Jelita dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang yang senang melihat kondisi Indra Bekti yang terus membaik, mereka juga tetap memberikan dukungan agar tetap semangat menjalani pengobatannya.

"Maa syaa Alloh, sudah terlihat membaik, senang lihat perkembangan ka bekti," tulis netizen.

Share :
Berita Terkait