Akhirnya! Nikita Mirzani Sebut Masalah dengan Ivan Gunawan Usai - JagoDangdut

Akhirnya! Nikita Mirzani Sebut Masalah dengan Ivan Gunawan Usai

Ivan Gunawan
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini Nikita Mirzani kembali menyita perhatian publik. Pasalnya ia tampak berseteru dengan Bunda Corla dan Ivan Gunawan. Bahkanbia mengaku nyaris diguna-guna. Pernyataan itu menyeret nama Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. Tetapi, Nikita Mirzani pun menyebut jika masalahnya dengan Ivan Gunawan selesai. Nikita pun mengaku jika Ivan Gunawan sudah meminta maaf kepadanya.

Nikita Mirzani Akui Sudah Baikan sama Ivan Gunawan

Nikita Mirzani
Foto :
  • -

"Itu sudah selesai ke Igun, sudah minta maaf, mengakui kesalahannya. Nah buat gue fair kalau sudah minta maaf dan mengakui kesalahannya ya sudah," jelas Nikita Mirzani pada awakmedia.

Meskipun masalahnya dengan Ivan Gunawan sudah selesai, Nikita Mirzani menegaskan urusannya dengan Maharani Kemala belum beres. Nikita menyinggung Maharani Kemala yang sengaja membuat konten.

"Sama Kak Igun sudah clear. Sama itu (Maharani) belum. Kan gue juga bingung. Lihat nggak di Instagram? Dia di Instagram itu juga membuat konten untuk diupload di YouTube-nya, jadi kan gue nonton dari awal sampai akhir, dia memang minta maaf (Ivan)," jelas Nikita Mirzani.

Tak hanya itu, ibu 3 anak ini pun mengungkao alasan Igun sapaanya kala itu adalah ingin merukiah dirinya. Namun Nikita Mirzani masih merasa janggal dengan alasan Ivan Gunawan.

Share :
Berita Terkait