Heboh! Siti Badriah Bantah Tudingan Dirinya Operasi Plastik: Operasi Dari Mana? - JagoDangdut

Heboh! Siti Badriah Bantah Tudingan Dirinya Operasi Plastik: Operasi Dari Mana?

Siti Badriah
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini tengah heboh selebriti melakukan operasi plastik, seperti Lucinta Luna hingga Bunda Corla. Baru-baru ini penyanyi dangdut Siti Badriah tampak buka-bukaan soal tudingan netizen yang menyebut dirinya telah melakukan operasi plastik. Bahkan mengatakan jika ibu satu anak ini lebih cantik sebelum operasi plastik.

Siti Badriah Bantah Lakukan Operasi Plastik, Ucapkan Ini 

Siti Badriah
Foto :
  • Instagram/sitibadriahh

Istri dari Krisjiana Baharudin ini pun mengaku capek selalu dituding operasi plastik. Hal ini diungkapkan oleh Sibad sapaanya di video TikTok miliknya. Disana Sibad mengaku dirinya belum pernah melakukan operasi plastik.

"Aduh, masih ada saja yang ngatain aku operasi (plastik). Operasi dari mana? Belum, saya belum operasi," ujar Siti Badriah.

Tak hanya itu, biduan asal Bekasi ini mengaku jika dirinya memiliki hidung yang mancung telah ia miliki semenjak lahir. Bahkan Krisjiana pun selalu memberikan kesempatan kepadanya untuk merawat diri. 

"Dirawat, cantik. Alhamdulillah saya mempunyai suami, si Krisjiana itu, dia merawat saya dengan baik, memperbaiki yang kurang-kurang, belum ada yang dioperasi," kata Sibad.

Share :
Berita Terkait