Bantah KDRT! Ferry Irawan Sebut Venna Melinda Pukuli Diri Sendiri, Athalla Naufal Buka Suara - JagoDangdut

Bantah KDRT! Ferry Irawan Sebut Venna Melinda Pukuli Diri Sendiri, Athalla Naufal Buka Suara

Athalla, Venna Melinda, Ferry
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Belum lama ini Ferry Irawan tampak buka suara soal dirinya dilaporkan atas kasus kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT oleh istrinya sendiri, Venna Melinda. Ferry mengakui memang sempat terjadi percekcokan antara dirinya dengan Venna Melinda. Bahkan Ferry Irawan tak membantah jika percekcokan mereka cukup hebat sehingga sampai tersulut emosi.

Ini Kata Athalla Naufal Soal Ferry Sebut Venna Pukuli Diri Sendiri

Athalla Naufal dan Verrell Bramasta
Foto :
  • Youtube: CURHAT BANG Denny Sumargo

Disisi lain, mantan aktor ini pun menyebut jika saat itu Venna Melinda ingin menyakiti dirinya sendiri. Sehingga Ferry sampai mengangkat sang istri ke kasur sebagai upaya untuk menahan tindakan Venna Melinda untuk menyakiti dirinya sendiri.

"Akhirnya saya ingin menyudahi. Saya rebahkan dia di tempat tidur. Pada saat itulah dia bilang saya mematahkan hidungnya," ucap Ferry Irawan di Polda Jatim.

Pria 45 tahun ini juga tak mau membongkar alasan dirinya dan Venna Melinda terlibat percekcokan. Baginya, hal itu merupakan aib rumah tangganya. Mendengar kronologi versi Ferry Irawan, Athalla Naufal dan Verrel Bramasta tak mau menanggapi. Adik dan kakak itu mengaku sudah menyerahkan kasus KDRT yang menimpa ibundanya itu ke pihak kepolisian.

"Setiap cerita ada dua sisi. Mungkin dia menciptakan sisi dia dan itu selesai, tapi kan ya udah ada bukti-bukti, barang bukti dan kita kasih kepercayaan ke pihak kepolisian," jelas Athalla Naufal pada awakmedia.

Share :
Berita Terkait