Geger! Ferry Irawan Kirim Video Minta Maaf Usai Jadi Tersangka KDRT Venna Melinda - JagoDangdut

Geger! Ferry Irawan Kirim Video Minta Maaf Usai Jadi Tersangka KDRT Venna Melinda

Venna Melinda, Verrell Bramasta, Ferry Indrawan
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan. Pasalnya Venna melaporkan suaminya kepada pihak berwajib karena kasus kekerasan dalam rumah tangga. Bahkan kini Ferry resmi menjadi tersangka. Terbaru, Ferry blak-blakan sudah mencoba untuk menghubungi putra sulung Venna Melinda, Verrell Bramasta.  

Ferry Irawan Jadi Sorotan saat Buat Vudeo Permintaan Maaf

Athalla, Venna Melinda, Ferry
Foto :
  • -

Bahkan pria 45 tahun itu mengaku telah menelepon Verrell usai kasus KDRT terhadap Venna viral. Bahkan Verrell mengaku jika awalnua ia ogah mengangkat telepon dari ayah sambungnya itu. Tetapi berkat nasihat dari ayah kandungnya Ivan Fadilla, Verrell langsung menerima telepon dari Ferry itu.

"Sudah (komunikasi dengan Ferry Irawan), bahkan ketika Mama sudah telepon, aku langsung tanya, 'Ada apa nih? Kenapa?' Awalnya dia (Ferry Irawan) telepon, tapi nggak pengin aku angkat," jelas Verrell Bramasta.

"Aku tanya ke Papa dan dia (Ivan Fadillah) bilang, 'Nggak apa-apa, angkat aja, sebagai anak coba dengar dia mau ngomong apa.' Habis itu ngomong, aku matiin telponnya, aku langsung cari tiket dan balik ke Indonesia," imbuhnya.

Tak hanya itu, mantan kekasih Natasha Wilona ini pun tegas menyebut Ferry sampai saat ini belum meminta maaf secara personal. Walaupun begitu, Ferry Irawan disebut sudah berusaha untuk mendapatkan maaf dari Verrell dan adiknya Athalla Naufal.

Share :
Berita Terkait