Jadi Pengacara Venna Melinda, Hotman Paris Sindir Ferry Irawan Tidak Punya Ongkos - JagoDangdut

Jadi Pengacara Venna Melinda, Hotman Paris Sindir Ferry Irawan Tidak Punya Ongkos

Hotman Paris
Share :

JagoDangdut – Setelah dilakukan pemeriksaan, status Ferry Irawan kini naik dari saksi menjadi tersangka. Kini dirinya pun meminta bantuan Sunan Kalijaga untuk mendampingin menjalani proses hukum.

Sementara, Venna Melinda telah menunjuk Hotman Paris sebagai pengacaranya dalam laporan KDRT yang dilayangkannya di Polres Kediri beberapa waktu lalu. 

Baru-baru ini, Hotman Paris memberikan pernyataan yang cukup menghebohkan di jagat dunia maya. Ia berharap Ferry Irawan punya uang untuk kembali ke Jakarta memenuhi panggilan penyidik Polda Jawa Timur. Seperti apa? Simak artikel berikut ini!

Tidak Punya Ongkos

Ferry Irawan dan Venna Melinda
Foto :
  • Ferry Irawan Instagram

Melalui unggahannya di instagram, Hotman Paris membela kliennya dalam kasus KDRT yang menimpa Venna Melinda. Ia berharap Ferry Irawan bisa memenuhi panggilan polisi di Jakarta pada Senin, 16 Januari 2023 mendatang.

Pengacara kondang berdarah batak itu berharap Ferry irawan punya ongkos unutk datang ke Jakarta. Hotman Paris pun mengatakan Ferry Irawan mendapatkan bantuan dari aparat untuk biaya kepulangannya dari Surabaya.

Share :
Berita Terkait