Ferry Irawan Ngadu, Sunan Kalijaga Berharap KDRT Venna Melinda Berujung Damai - JagoDangdut

Ferry Irawan Ngadu, Sunan Kalijaga Berharap KDRT Venna Melinda Berujung Damai

Pesulap Merah dengan Sunan Kalijaga
Share :

JagoDangdut – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga kini kembali menghebohkan publik, kali ini datang dari rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan. Akibatnya, sikap Ferry Irawan kini banyak dibahas oleh media massa dan media sosial.

Mendapati hal tersebut, Ferry Irawan mengadu kepada Sunan Kalijaga. Ia membela diri dengan menyebutkan semua pemberitaan mengenai dirinya tidak sepenuhnya benar. Seperti apa penjelasan Sunan Kalijaga soal hal tersebut? Simak dalam artikel berikut ini!

Berharap Damai

Ferry Irawan dan Venna Melinda
Foto :
  • Ferry Irawan Instagram

Sunan Kalijaga mengatakan dirinya telah dihubungi via telepon oleh Ferry Irawan terkait laporan polisi yang dilayangkan oleh istrinya sendiri, Venna Melinda. 

Ferry Irawan meminta Sunan Kalijaga untuk mebantunya dalam kasus KDRT yang menjeratnya. Menurut keterangannya, Ferry Irawan mengatakan semua pemberitaan terkait dirinya tidak lah benar.

“Saya tidak menyangka terjadi persoalan hukum, Ferry dilaporkan atas dugana KDRT. Hari ini siang, Ferry menghubungi saya via telepon, dia bercerita dia bilang ‘Bang, bantuin saya, karena tidak semua yang ada di pemberitaan benar’,” ungkap Sunan Kalijaga lewat unggahan video di media sosialnya.

Share :
Berita Terkait