Ingat Artis Sinetron Aji Yusman? Open Donasi Karena Tak Mampu Bayar Operasi Caesar Istrinya - JagoDangdut

Ingat Artis Sinetron Aji Yusman? Open Donasi Karena Tak Mampu Bayar Operasi Caesar Istrinya

Aji Yusman
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan artis sinetron Aji Yusman, namanya sempat terkenal saat membintangi sinetron Inikah Rasanya Cinta pada tahun 2003 lalu. Lama tak muncul di layar kaca, kini nasib Aji Yusman berbanding kebalik dengan dahulu. Aji Yusman pun buka-bukaan mengaku sempat tak bisa bayar operasi caesar istrinya.

Aji Yusman Disorot karena Open Donasi Untuk Istrinya   

Aji Yusman
Foto :
  • -
 

Ternyata Aji Yusman memiliki kisah hidup yang sangat memilukan. Bahkan dalam sebuah video, Aji Yusman blak-blakan tak mampu membayar operasi bahkan hingga rela open donasi caesar. Ia juga harus rela menelan hal pahit dalam hidupnya, Aji Yusman terpaksa menerima kabar buruk, yakni jabang bayi calon anaknya dinyatakan meninggal dunia dalam kandungan.

Tak hanya itu, calon anak keempatnya itu meninggal dalam kandungan, hingga kurun waktu 10 hari jabang bayi masih ada dalam perut sang istri lantaran Aji Yusman tak memiliki biaya untuk melakukan operasi. Aji Yusman terpaksa melakukan penggalangan dana untuk biaya operasi.

"Aku muntah-muntah, pusingnya luar biasa, dan ternyata anak aku udah gak ada," ujar Siskia istri Aji Yusman.

"Aku pikir biasa ngelahirin bayi keempat kalinya dalam kondisi aku sakit-sakit anakku, ngelahirin dengan sempurna normal," imbuhnya.

Share :
Berita Terkait